Sabtu, 03 Agustus 2013

Cara dapat followers twitter dengan ids ( id spam )

Sebelumnya sih saya udah post beberapa ids , tetapi masih banyak yang bingung dengan cara menambah followers twitter dengan ids .
Ids merupakan id spam yang bekerja harga memfollow akun twitter seseorang . 

Sebenarnya ini merupakan hal yang baru juga bagi saya karena saya bukanlah orang yang terlalu aktif menggunakan Twitter. Bahkan akun Twitter saya yang sudah berumur lebih dari satu tahun hanya memiliki 100-an Follower. Awalnya saya tidaklah terlalu peduli tetapi melihat cukup banyaknya pengunjung Blog Saya yang berasal dari Twitter, saya kemudian berfikir untuk mencoba meningkatkan jumlah Follower saya. Beberapa cara sudah saya coba, tetapi hasilnya nihil. Tetapi saya tidak mau menyerah begitu saja Sampai akhirnya saya menemukan sebuah cara yang benar benar Bisa membantu meningkatkan Jumlah Follower saya hingga 70 Follower dalam sekali penggunaan. Nah, kalau kita lakukan berkali kali dalam satu hari kita bisa saja mendapatkan hingga 30.000 Follower seperti yang tuliskan pada Situs Auto Follower Twitter yang saya gunakan tersebut . 
Nah , berikut cara mendapat followers dengan ids atau id spam :

Step 1 :Bukalah daftar IDS auto followers twitter untuk mendapatkan puluhan ribu Twitter ID yang akan menjadi Auto Follower anda. Sudah saya siapkan daftar ids di blog saya , silahkan copas ids - DISINI - .

Step 2 : Setelah di copas , silahkan masuk ke MassFollow - DISINI -
 

Masukan username anda tanpa @ , contoh @bolehngga -> bolehngga
Lalu copas ids yang tadi ke kolom di bawah username , lalu klik start !
Tunggu proggres sampai selesai , lalu lihat di twitter anda berapa followers yang masuk .

Jangan lupa follow @bolehngga . 

ATTENTION : DILARANG COPAS ARTIKEL INI TANPA SUMBERNYA !
HARGAI KARYA ORANG LAIN KALAU MAU DIHARGAI KEMBALI !

Sekian dari saya , semoga bermanfaat :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar