Jumat, 02 Agustus 2013

Download game PES 2013 PC Full version


 Kali ini saya akan berbagi salah satu game yang populer didunia, yaitu Game PES. PES (Pro Evolution Soccer) adalah salah satu game sepak bola yang sangat populer didunia. Setelah sekian lama menunggu akhirnya perusahaan Konami merilis game PES versi terbaru yaitu game PES 2013.

 Dari segi gameplay tidak jauh berbeda dengan versi sebelumnya. Tapi, jika ada pembaruan veri, pasti ada fitur-fitur baru, diantaranya:

1# - Full Control

 Pada fitur Full Control, gamer bisa mengendalikan secara penuh kepada para pemain mulai dari pergerakan, full manual shooting, full manual passing, dan full manual goal keeper. misalnya pada saat melakukan passing, kita dapat menekan tombol "L1" jika menggunakan joystik atau tombol "Q" jika menggunakan keyboad untuk mengarahkan kemana kita akan mengoper atau menembak bola.
2# - Player ID
  Pada fitur Player ID menitik beratkan pada pergerakan dengan ataupun tanpa bola (dummy running) setiap pemain yang artinya kemampuan individu sangat di perhatikan. Fitur Player ID ini terdapat 2 fitur lagi yaitu:
  • Player inviduality, dengan hanya melihat atribut akan memudahkan mengenali setiap pemain yang terbaik. Setiap pemain akan memiliki ciri khas masing-masing yang berbeda-beda, misalnya waktu berjalan, menggiring bola, dan selebrasi gol.
  • Indivduality to goal keeper, fitur ini merupakan fitur tambhan yang sebelumnya belum terlalu di perhatikan yaitu pergerakan penjaga gawang.
3# - Pro Active All
 Yang dimaksud dengan fitur Pro Active All adalah adanya tambahan untuk dapat meningkatkan setiap respon para pemain di lapangan dan saat pertandingan. Fitur dari Pro Active Al dibagi menjadi 3 fitur lagi yaitu Enhanced Goalkeepers, Tactical Precision, dan Balance of Play. Misalnya pada saat kita menggiring bola, kemudian teman satu tim kita akan secara otomatis meminta kita untuk mengoper bolannya.
 
Langsung saja anda download game nya .
Link =  - Klik ini -
Pass = gak ada

Itu dulu gamenya yang saya share nantikan game game keren lainya hanya di http://yakobus-hack.blogspot.com selamat mendownload dan memainkanya :) 
 
 
ATTENTION : DILARANG COPAS ARTIKEL INI TANPA SUMBERNYA .
HARGAI KARYA ORANG LAIN KALAU MAU DIHARGA KEMBALI !!


Sekian dari saya , semoga bermanfaat :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar